Dapur merupakan jantung dari rumah, tentunya harus didekorasi dong biar aktivitas di dapur jadi lebih nyaman. Dengan menambahkan aksen kayu Kamu bisa bikin dapurmu jadi tampak lebih hangat dan nyaman

Material kayu memang sangat fleksibel untuk dijadikan perabotan rumah, mau itu meja atau kursi pun tetap mashook. Dan tentu saja, material kayu juga bisa dibikin buat lemari dapur yang ciamik dan instagrammable lho. Berikut ini inspirasi desain lemari dapur kayu yang bisa Kamu contoh.

  • Kombinasi Lemari Dapur Kayu dan Dinding Tegel

Kombinasi tegel dan kayu bisa bikin ruangan jadi tampak lebih menawan lho. Warna kayu alami akan terlihat indah dengan motif beragam pada tegel yang menempil di dinding. Kombinasi ini bisa Kamu terapkan di dapur rumah idamanmu.

  • Desain Lemari Dapur Kayu Bernuansa Rustic

Ini cocok buat Kamu yang suka gaya rustic, Kamu bisa pakai kayu warna gelap buat meja dapurmu. Kamu bisa menambahkan perabotan yang juga berwarna gelap untuk memberikan kesan modern seperti peralatan dapur berwarna gelap atau lantai berwarna abu-abu.

  • Inspirasi Desain Lemari Dapur Kayu untuk Dapur Mungil

Desain dapur yang satu ini bisa kamu terapkan di dapur mungilmu di rumah. Dengan adanya kitchen set dari kayu bikin ruangan yang sederhana terlihat lebih unik dan menawan.

Kamu juga bisa menambahkan kitchen island dari kayu dengan warna serupa supaya ruangan jadi lebih fungsional.

  • Desain Kitchen Set Kayu Rapi Sederhana

Kamu suka desain yang minimalis ? Ini jawabannya. Lemari dapur yang rapi dengan aksen kayu pada laci-lacinya bikin ruangan jadi tampak lebih elegan.

Kamu bisa memadukan lemari ini dengan warna putih pada area backsplash atau dinding dapur supaya ruangan terasa lebih rapi dan elok.

  • Inspirasi Desain Lemari Dapur Kayu Menawan

Dapur dilengkapi dengan meja dan lemari kayu yang telah dibuat dengan rapi dan menawan. Kamu bisa menggunakan meja dapur dari marmer hitam supaya tampak lebih modern.

  • Desain Dapur Kayu Bergaya Industrial

Tidak cuma dengan perabotan besi yang maskulin, kesan industrial juga bisa ditampilkan dengan adanya lemari kayu di area ini. Aksen kayu pada lemari tampak kontras dengan dinding dan lantai unfinished.

Kamu juga bisa menambahkan dekorasi tanaman hias dan sentuhan warna hijau pada ruangan ini supaya ruangan tampak lebih asri, .

  • Desain Dominasi Kayu yang Hangat di Dapur

Sudah jelas kalau dekorasi dapurmu didominasi dengan aksen kayu bakalan bikin dapurmu jadi lebih hangat. Kamu bisa pakai lemari kayu, meja kayu, lantai kayu, dinding kayu, pokoknya serba kayu lah.

Tapi ingat, Tambahkan juga beberapa perabotan dari material lain atau menggunakan warna kayu yang berbeda pada setiap perabot supaya dapurmu tidak tampak terlalu berlebihan.

***

Itulah beberapa desain dapur kayu yang hangat dan instagramable, semoga bermanfaat

Disadur dari 99.co


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *