Saya kasih tahu ya guys, ternyata banyak juga lho yang jual rumah lewat portal properti. Ya maklum sih, semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia tentunya juga berdampak pada banyaknya orang yang menggunakan portal properti sebagai wadah untuk memasarkan rumah.

Nah, buat Kamu yang tertarik untuk menjajal untuk menjual rumah lewat portal properti, berikut adalah tips-tipsnya:

Harga yang Realistis

Fix, no debat, no kecot, harga adalah salah satu penentu rumah yang dipasarkan cepat laku atau tidak. Jadi jangan sampai Kamu salah masang harga, gak boleh terlalu mahal dan gak boleh terlalu murah. Sebelum Kamu memasarkan rumahmu, Kamu harus tahu dulu harga pasaran yang berlaku di kawasan tersebut.

Tata Bahasa yang Baik

Jangan lupa untuk menggunakan tata bahasa yang baik ketika menuliskan deskripsi rumah yang mau Kamu jual. Buat tips aja, usahakan judul iklan semenarik mungkin supaya para pencari properti mau untuk ngeklik iklan Kamu. Semisal begini, “Dijual Rumah Murah di Cibubur Dekat Dengan Pintu Tol”.

Penjelasan yang Rinci

Detail tentang rumah yang dijual Kamu tuliskan secara rinci ketika membuat deskripsi, sebutkan juga kelebihan-kelebihan yang ada pada rumah yang Kamu jual. Misalnya seperti, dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat pendidikan atau dekat dengan sarana infrastruktur seperti pintu tol dan lain-lain.

Buat Foto Semenarik Mungkin

Tampilan foto juga gak kalah penting, karena dengan begitu calon pembeli bisa menentukan kualitas atau desain dari rumah yang Kamu jual. Maka dari itu, gunakanlah foto-foto yang paling jos dengan resolusi yang tinggi, pilihlah foto-foto pada ruangan-ruangan penting dari properti Kamu.

Dengan menyediakan gambar-gambar yang relevan, akan menumbuhkan rasa kepercayaan pada calon pembeli, ditambah foto-foto tersebut juga bisa dengan mudah menarik perhatian dari pencari properti sehingga berpotensi untuk terjadinya closing.

Disadur dari lamudi.co.id


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *