[Terjual] Kavlingan Tanah Murah Dekat Bandara Baru Jogja, Mulai 45 Juta dapat Tanah 90 m2


SOLD OUT. Internet itu menjauhkan yang dekat. Termasuk penawaran-penawaran beli properti yang dulu kita harus beli koran untuk mencari tahu, sekarang udah nyamperin di wall medsos kita. Apalagi properti selain salah satu kebutuhan pokok, juga menjadi sarana investasi. Iklannya bejibun!

Aku percaya kalo kamu udah pada pinter tentang investasi properti, apalagi kalo kamu sering mampir ke yukbisnisproperti.org. Udah tau properti mana yang musti dibeli untuk segera ditempati dan properti mana yang untuk investasi. Yang murah-murah pasti jadi inceran. Apalagi kalo daerahnya berpotensi berkembang.

Nah, udah pada tau kan kalo Jogja bakal punya bandara baru. Bayangin jaman old pas bandara Soekarno Hatta belum ada, tentu Banten dan Tangerang tak seramai sekarang. Nah kalo sekarang? Bayangin tuh yang punya properti yang deket bandara. Tajir melintir!

Btw, ada nih di Bumirejo Lendah Kulonprogo, deket akses ke bandara baru Jogja. Mulai 45 juta. Luas tanahnya berkisar 90 m2. Lebar depanya 8 m. Jalan lingkungan 4 m. Limited edition, hanya 12 kapling. Harganya murah, pasti peminatnya banyak. Cocok buat simpenan. Kalo mau ceklok dulu, pasti takut kehabisan.

Nah buat kamu yang minat dan mau beli, aku saranin pilih kaplingnya dulu, trus scan barcode lokasi biar keliatan lewat gmaps, kalo cocok silahkan bayar tanda jadi.

Tanda jadi berumur maksimal 1 minggu. Artinya kamu punya 1 minggu untuk menyempatkan diri ceklok. Abis ceklok, cocok, baru tuh bayar uang muka 30% sekaligus perikatan jual beli di notaris. Lunasinnya kalo sertifikat udah AJB ama kamu.

Kalo gak cocok gimana? Tenang aja, tanda jadinya aku balikin dipotong uang bensin buat marketingku yang nemenin kamu ke lokasi. Fair kan! Tapi kalo cocok, uang tanda jadi menjadi pengurang harga. Misal harga 45 juta, brarti uang mukanya 15 juta. Karena kamu udah bayar tanda jadi 500 ribu, maka uang mukanya cukup kamu bayar 14,5 jta aja. Fair kan!

Aku gak ngomporin, tapi aku cuma ngomong kalo ini properti murah meriah, lokasi bagus dan pasti cepet habis. Buruan aja!

SOLD OUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *