Siapa di sini yang suka warna pink ? Bisa jadi Kamu suka ruangan yang bernuansa pink. Biar gak monoton, warna pink boleh banget lho dipadukan dengan warna lainnya, tapi warna pink tidak bisa dipadukan dengan sembarang warna, salah-salah malah norak.

Pas banget nih, Kita ada tips buat mengkombinasikan, memadukan warna pink dengan warna lainnya supaya interior rumah Kamu jadi makin ciamik. Cekidot skuy!

7 Inspirasi Perpaduan Warna Pink untuk Dekorasi Interior

1. Pink dan Putih

Warna pink umumnya dipadukan dengan warna putih. Kombinasi dua warna ini cocok buat Kamu yang menyukai desain interior minimalis bernuansa ceria. Ruang tamu yang menggunakan kombinasi kedua warna ini akan terlihat cerah sehingga menciptakan ilusi seolah-olah ruangannya luas.

2.Pink dan Lukisan Daun

Lukisan daun pada dinding rumah dapat menciptakan nuansa estetik pada interior. Kombinasi warna pink dengan lukisan hijau daun bakal menciptakan kesan cerah pada ruangan. Apalagi kalau lukisan daunnya terkena sinar matahari, pasti gokil.

3. Pink dan Kuning Oker

Warna pink soft sangat serasi dipadukan dengan warna kuning. Tapi ingat, jangan menggunakan warna kuning terang soalnya malah bikin warna pink jadi redup dan tidak terlihat. Pilihlah warna kuning oker untuk menciptakan nuansa ruangan lebih homey.

4. Pink dan Abu-Abu

Warna abu-abu merupakan salah satu warna netral yang tidak mempunyai efek perubahan terlalu banyak pada warna lainnya. Tapi kalau Kamu ingin pakai warna abu-abu, pilihlah warna abu-abu yang soft. Warna abu-abu soft bisa bikin warna pink terasa lebih hangat.

5. Pink dan Emas

Untuk kombinasi dua warna ini, Kamu harus sedikit tricky, karena gak bisa asal-asalan. Warna pink harus tetap dominan, gunakan lis dinding berwarna emas supaya interior kelihatan elegan. Kemudian pilihlah lampu, pajangan, dan bingkai cermin berwarna emas.

6. Pink dan Biru

Kombinasi warna pink dan biru yang soft bisa bikin ruangan terasa hangat.

Ditambah dengan sistem pencahayaan yang baik, pasti interior rumah terasa lebih terang.

7. Pink dan Hitam

Memang keduanya kontras, tapi bisa bikin desain interior yang keren lho. Kombinasi warna pink dan hitam bisa bikin kesan elegan dan ceria dalam satu ruangan. Coba deh kalau gak percaya, dinding warna pink berpadu dengan furnitur warna hitam, pasti hasilnya bakalan gokil.

Seperti itulah teman-teman, semoga berminfaat. Ciao!

Disadur dari 99.co


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *