Ada banyak banget jenis vacuum cleaner yang harus lo tau sekarang. Udah tau belum jenis-jenisnya? Mulai dari robot vacuum cleaner sampai yang lainnya?

Lo harus paham jenis-jenis vacuum biar bersih-bersih di rumah jadi lebih gampang dan nggak makan banyak waktu. Selain itu, tiap jenis vacuum punya manfaatnya sendiri-sendiri. Simak baik-baik ya!

Jenis-jenis Vacuum Cleaner

Ini dia jenis-jenis vacuum cleaner yang perlu lo tau:

1. Jenis Robot

Robot vacuum cleaner pake teknologi canggih banget. Vacuum ini jadi idaman banyak orang karena praktis dan efektif buat dipake di dalam ruangan. Pengguna bisa ngontrol mesin dari jauh, jadi bisa ngerjain pekerjaan lain sambil vacuum-nya jalan sendiri.

2. Jenis Upright

Vacuum jenis upright ini tipe penghisap debu yang pertama kali muncul di dunia industri. Mesin sama penghisapnya jadi satu dan bisa berdiri tegak waktu dipake. Tapi, lo harus ngasih tekanan buat ngoperasiinnya. Mesin ini lumayan bikin lo banyak gerak dan nggak bisa fokus ngerjain hal lain karena nggak sefleksibel robot vacuum cleaner.

3. Jenis Canister

Canister ini fleksibel dipake, tapi lo harus ikut gerak buat ngoperasiinnya biar bisa bersihin kotoran di rumah. Jenis ini nggak cocok buat orang yang sibuk kerja karena cukup makan waktu dan lo harus ngendaliin langsung.

4. Jenis Handheld

Handheld ini vacuum cleaner yang gampang dibawa kemana-mana karena ukurannya kecil dibanding jenis lain. Tapi, vacuum ini cocok buat bersihin bagian-bagian mobil. Udah paham kan?

Robot Vacuum Cleaner Andalan Keluarga

Setelah tau jenis-jenis vacuum cleaner, bingung mau pilih yang mana buat keluarga kecil lo? Tenang aja, lo bisa pilih robot vacuum cleaner sekarang juga. Banyak orang yang ngandelin mesin ini karena ukurannya pas buat ditaruh dimana aja.

Penggunaannya gampang banget, cukup dikontrol dari jauh, jadi nggak perlu repot. Soal harga, terjamin kok. Ada harga, ada kualitas.

Disadur dari ecovacs.id

Leave A Reply