Ternyata Warna Biru Bisa Menghadirkan Rasa Perdamaian Lho!

Banyak orang yang memilih warna biru sebagai warna favorit mereka buat dekorasi rumah. Alasannya karena warna biru ini bisa ngasih efek psikologis yang menenangkan pada pikiran dan emosi penghuninya. Warna biru juga dikenal bisa menghadirkan suasana kedamaian, ketenangan, dan relaksasi. Warna ini pun juga dikaitkan dengan kepercayaan, kebijaksanaan, serta kesetiaan, jadinya cocok buat berbagai gaya dan tema rumah. Beragam nuansa biru yang tersedia, mulai dari warna biru langit yang cerah sampai biru laut yang begitu dalam, bikin penerapan warna ini sangat serbaguna dan bisa disesuaikan sama selera dan kebutuhan pemilik rumah. Kalau dikombinasikan sama warna emas atau perak, warna biru… Continue Reading

Desain Hunian Eklektik dengan Corak Warna-Warni yang Berani

Lo Lagi bingung mau bikin desain rumah kayak gimana? Kalo gitu, mungkin gaya eklektik bisa jadi jawaban buat kamu. Ini cocok buat yang mau gabungin gaya minimalis dengan sentuhan unik sesuai selera kamu sendiri. Gaya eklektik ini udah lama ngetren sejak jaman 19-an. Dasarnya sih gabungin elemen-elemen historis biar keliatan unik dan asli. Nah, kamu juga bisa berekspresi sesuai selera dalam gaya ini. Contohnya Urban House 2.0, rumah yang bisa jadi inspirasi banget buat desain rumah unik. Ini cocok buat kamu yang lagi cari-cari ide buat desain rumah yang beda. Desain Urban Modern Jadi Landasannya Urban House 2.0 pada dasarnya… Continue Reading