Perawatan Rumah

Pemilihan warna cat pada furnitur kayu gak boleh dipandang sebelah mata saja, soalnya merupakan salah satu hal yang sangat penting karena bakal mempengaruhi tampilan rumah secara keseluruhan.

Dari banyaknya pilihan warna cat yang tersedia di pasaran, warna putih tetap menjadi warna favorit yang paling banyak dicari sama pemilik furnitur kayu.

Kalau Kamu masih ragu-ragu memiliki furnitur yang dilapisi dengan cat berwarna putih, berikut 5 alasan mengapa Kamu justru harus memilih warna putih, cekidot skuy!

1. Tetap trendi

Furnitur kayu yang Kamu cat dengan warna putih bakalan tetap trendi sepanjang masa. Jadi, Kamu bisa menikmatinya sampai bertahun-tahun ke depan.

2. Netral

Putih adalah warna netral yang bagus dan cocok banget buat dikombinasikan dengan skema warna dan gaya dekorasi apa pun. Adanya furnitur kayu berwarna putih ini bakal mengimbangi tampilan ruangan yang terlalu ramai misalnya pada ruangan yang menggunakan wallpaper bermotif bunga.

3. Bikin ruangan tampak segar

Furnitur kayu berwarna putih ini adalah sebuah solusi buat Kamu-kamu yang pengen semua ruangan di dalam rumah jadi tampak lebih segar. Furnitur kayu yang dicat dengan warna putih ini memang sudah terbukti bakal bikin ruangan yang gelap menjadi terlihat bersih dan lebih terang.

4. Serbaguna

Furnitur kayu yang dicat dengan warna putih bisa Kamu tempatkan di mana saja, dalam ruangan manapun. Mulai dari kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, sampai dapur.

5. Mudah dikombinasikan dengan material lain

Furnitur kayu yang dicat dengan warna putih bakal tampak menawan kalau Kamu sandingkan dengan furnitur yang terbuat dari material kayu yang belum dipoles. Sedangkan furnitur kayu berwarna putih yang Kamu sandingkan dengan meja dari bahan metal bakal menonjolkan desain futuristik pada ruangan.

Disadur dari kompas.com

Leave A Reply