Cirebon punya beberapa tempat makan seafood yang terkenal, pastinya gak bisa dilewatin begitu saja karena masing-masing punya cita rasa khasnya sendiri-sendiri. Di Cirebon lo bisa mampir ke beberapa tempat seafood yang enak dan terkenal di kota Cirebon, lo bisa ngerasain betapa nikmatnya kulineran di Cirebon.

Langsung aja, berikut adalah lima rekomendasi tempat makan seafood di Cirebon yang wajib lo cobain.

1. H Moel Seafood

Di sini kamu bisa cobain macem-macem, seperti cumi goreng tepung, udang saus padang, kerang rebus, udang bakar madu, kepiting saus padang, kepiting lada hitam, ikan gurame bakar, sama es campur. Sebenernya masih ada menu lainnya tapi ya gak mungkinkan disebutin satu-satu di sini hehe.

Lokasinya di Jalan Kalibiru Selatan Nomor 39, Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

2. Rumah Makan Nelayan Jaya

Banyak pilihan masakan seafood di sini, dari kepiting ala bangkok sampe mie goreng seafood. Harganya juga terjangkau, makannya pasti bikin nagih. Lokasinya di Jalan Pekarungan Nomor 18, Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

3. Seafood Pa’De Kliwon

Rekomended banget buat nyobain seafood yang super enak. Ada kepiting saus telur asin, udang bakar, sampe kepiting saus padang. Lokasinya di Pelabuhan Perikanan Nusantara Jalan Kalojaga Nomor 1, Kejawanan, Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

4. Cheng Ho Resto

Tempatnya luas banget, enak lagi makan di pinggir pantai. Masakannya juga enak tapi harganya gak bikin kantong bolong. Ada otak-otak cumi saus padang, udang saus tiram, dan lain-lain. Lokasinya di Jalan Yos Sudarso Nomor 1, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

5. ASN Seafood Cirebon

Tempat ini terkenal banget, seafood-nya fresh dan masakannya top. Lagi pula, bisa makan sambil nikmatin pemandangan pantai. Ada kepiting saus padang, lobster goreng, sampe cumi goreng tepung. Lokasinya di Sentral Kuliner Pelabuhan Perikanan Kejawanan, Pegambiran, Lemahwungkuk, Kota Cirebon Jawa Barat.

Nah, itu dia lima tempat makan seafood yang enak dan terkenal di Kota Cirebon. Yuk, langsung coba kunjungi pas lagi di Cirebon!

Disadur dari kabarpangandaran.pikiran-rakyat.com

Leave A Reply