Kamu pengen makan mi ayam yang enak, yang porsinya besar dan ngenyangin? Mungkin warung mi ayam di Jogja ini bisa menjadi jawabannya.

Namanya Mie Ayam Afui. Mie Ayam Afui beda banget sama mi ayam lainnya di Jogja. Biasanya mi ayam Jogja itu rasanya manis dengan mi yang gede-gede, tapi Mie Ayam Afui punya gaya sendiri.

Mi yang dipakai di Mie Ayam Afui kecil-kecil dan rasanya lebih gurih. Mi ayam khas Palembang ini makin enak dengan topping pangsit basah. Mie Ayam Afui udah legendaris di Jogja karena udah ada sejak 2010. Nama Mie Ayam Afui mulai terkenal sejak viral di TikTok.

Mi ayam ini terkenal dengan porsi yang gede tapi harganya tetep terjangkau. Menu di Mie Ayam Afui dibanderol mulai dari Rp 8.000,- sampai Rp 25.000,- buat varian mi ayam monster. Minumannya murah banget, mulai dari Rp 1.000,- sampai Rp 3.000,- aja.

Mie Ayam Afui Khas Palembang punya 5 cabang di seluruh Jogja, termasuk di Jalan Tambak Bayan, Janti, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Jam bukanya dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore atau sampai habis.

Gak cuman  mi aja lho, Mie Ayam Afui juga punya menu baru yaitu otak-otak bakar yang bisa dinikmati pengunjung.

Disadur dari tribunnews.com

Leave A Reply