6 Jenis Semen Beserta Kegunaannya dalam Dunia Konstruksi

Soal bikin bangunan, semen tuh jadi bahan yang paling penting, bro! Semen ini berfungsi buat ngejadiin bahan bangunan lainnya jadi nempel, kayak batu bata, beton, dan pasir. Kalo nggak ada semen, bangunan bisa rapuh dan gampang roboh, loh. Ada banyak jenis semen yang bisa lo pilih sesuai keperluan. Pas lo mau pilih semen, lo harus bener-bener pertimbangin jenisnya sesuai sama bangunan yang lo bikin. Biar lo lebih paham, cek penjelasannya di bawah ini, ya! Jenis-jenis Semen yang Cocok buat Dunia Industri Nih, buat kalian yang lagi mikirin jenis semen yang pas buat dunia industri, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan,… Continue Reading