Dua hal yang erat kaitannya dengan Cirebon adalah batik motif megamendung dan empal gentong. Jika Kamu berkesempatan untuk mengunjungi kawasan yang dijuluki kota Udang ini, rasa-rasanya kurang pas jika melewatkan keduanya.

Namun, yang menarik di Cirebon tak hanya 2 hal itu saja, ada juga hal menarik lainnya yang tak kalah seru, salah satunya adalah Bukit Cinta Anti Galau.

Pemiliknya adalah youtuber terkenal

Kawasan yang menjadi daya tarik bagi para anak muda di Cirebon ini ternyata didirikan oleh youtuber kondang, yaitu Ustadz Ujang Bustomi. Nama tempat ini pun juga mengambil nama padepokan milik beliau, yakni Padepokan Anti Galau. Lokasinya pun juga tak jauh dari Bukit Cinta Anti Galau.

Spot foto kece melimpah

Meski namanya Anti Galau, tapi Kamu bisa galau juga lho di sini. Lhoh kenapa ? Soalnya ada banyak sekali spot foto di kawasan wisata ini. Ada spot dengan background bentuk bulan, bintang, sayap, sangkar burung, bunga matahari, dan tentunya berbentuk hati.

Tapi tenang aja, ketimbang galau milih spot foto yang mana, mending ambil foto di semua spot aja, ya gak gaes, ngunu ae kok repot.    

Memiliki latar danau Setu Patok

Ada satu spot yang selalu menjadi primadona para pecinta senja. Spot ini berada di ketinggian dengan latar belakang danau Setu Patok. Jika pengen berfoto dengan latar yang ciamik ini, Kamu mesti berdiri di jembatan dengan alas kaca. Agak merinding emang, tapi dijamin bikin cakep fotomu di IG. Kamu bakalan panen likes deh, ha..mbok yakin.

Kulineran di Kafe Anti Galau

Menikmati senja itu cocoknya sambil ngopi kan gaes. Nah, di sini ada Kafe Anti Galau. Kamu bisa ngopi dengan ditemani beragam menu pilihan seperti roti bakar, kentang goreng, pasta, hingga olahan ayam atau bebek anti galau. Kafe ini buka setiap hari pada jam 10:00 – 22:00 WIB.

Info buka dan HTM

Kawasan wisata yang belokasi di desa Sinarancang, Kabupaten Cirebon ini buka setiap hari pada pukul 07:00 – 22:00 WIB. Kamu bisa mengecek akun media sosialnya untuk mengetahui informasi reservasi.

Untuk sekali masuk, HTM-nya untuk hari Senin-Jumat, dewasa Rp 7000 anak-anak Rp 5000. Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur, dewasa Rp 10.000 anak-anak Rp 7000.

Disadur dari travelingyuk.com

Leave A Reply