Beli Properti

Sektor penjualan barang elektronik, operator arena bermain anak, serta penyedia hiburan diramalkan bakal merajai ruang ritel Jakarta selang beberapa waktu mendatang. Seperti itulah yang disampaikan oleh Ferry Salanto, Head of Research Colliers Indonesia dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (2/9/2023).

“Lonjakan permintaan dari penjual barang elektronik, penyedia hiburan, serta operator yang berorientasi pada permainan anak-anak dan arena bermain, diproyeksikan akan terjadi pada periode yang akan datang di Jakarta,” katanya.

Nah sementara itu, diketahui sektor peralatan rumah tangga dan interior, kecantikan, dan kesehatan terus berkembang di Surabaya.

Disebutin, evolusi pada komposisi penyewa yang didapatkan lewat pembagian ruang yang luas menjadi toko-toko yang beroperasi di dalam mall punya potensi besar buat dikembangkan lagi di masa depan.

“Operasional beberapa penyewa utama dan juga toko-toko kecil lainnya telah membantu menaikkan tingkat hunian di Surabaya,” terang Ferry.

Nih, menurut Ferry, buat para pemilik pusat belanja, mereka harus benar-benar berubah, guys. Salah satu cara yang bisa mereka lakuin adalah selalu kasih pengalaman belanja yang seru dan beda buat para pengunjung.

“Pemilik pusat perbelanjaan diharapkan menunjukkan kebijaksanaan dalam memilih penyewa dan konsep toko yang mendorong rasa antusiasme dan keterlibatan yang lebih besar dalam pengalaman berbelanja,” imbuhnya.

Disadur dari kompas.com

Leave A Reply