Perawatan Rumah

Jika Kamu tertarik untuk dapat memiliki penutup lantai baru yang sanggup bertahan lama, maka maka lantai keramik adalah salah satu pilihan yang recommended. Tak hanya sanggup bertahan lama, tetapi lantai keramik juga sangat serbaguna, gampang dirawat dan harganya pun juga cukup terjangkau.

For your information, daya tahan sebuah lantai keramik sangat dipengaruhi oleh sejumlah faktor. Mulai dari kualitas produk, proses pemasangan, hingga perawatan yang tepat.

Hal pertama yang paling menentukan daya tahan lantai keramik adalah kualitas dari keramik itu sendiri. Itulah mengapa penting untuk membeli ubin dari produsen atau distributor terkemuka. Selain mendapatkan produk keramik unggulan, Kamu juga akan mendapatkan penawaran harga yang lebih kompetitif.

Setelah mendapatkan keramik dari sumber yang terpercaya, selanjutnya adalah soal proses pemasangan keramik lantai yang juga harus dilaksanakan dengan benar.

Mungkin memasang lantai keramik bukanlah pekerjaan yang rumit, tetapi alangkah baiknya Kamu meng-hire seorang ahli agar mendapatkan hasil yang terbaik.

Para ahli atau tukang profesional tahu betul apa yang harus dilakukan dan tidak dilakukan agar dapat terhindar dari masalah di masa yang akan datang.

Proses perawatan lantai keramik cukup mudah. Cuma, Kamu harus melakukannya secara berkala agar kebersihan lantai keramik selalu terjaga.

National Association of Home Builders (NAHB) melaporkan, lantai keramik yang berkualitas sanggup bertahan hingga 75 – 100 tahun. Jadi, ketika Kamu berinvestasi pada jenis lantai keramik, Kamu bisa menikmatinya hingga seumur hidup.

Disadur dari kompas.com

Leave A Reply