Kata siapa beli rumah yang dikenal menjadi “sarang hantu” bakal membawa sial? Memang serem sih, tapi ada banyak keuntungan yang bisa lo dapetin kalau beli rumah angker lho. Bahkan, rumah yang konon katanya angker ini bisa jadi instrumen investasi yang menjanjikan.

Bro, lu pasti udah sering denger tentang rumah angker, kan? Banyak yang nyebut itu ‘sarang hantu’, bikin orang males tinggal di situ takut diganggu sama ‘penghuni tak kasat mata’.

Tapi, cek nih, buat yang ga percaya atau ga takut sama hantu, beli rumah angker bisa jadi investasi yang asyik dan menguntungkan. Pas banget nih buat lu yang lagi nyari rumah, beli rumah angker bisa jadi alternatif yang oke. Lagi pula, cerita tentang hantu di situ, siapa yang tau beneran atau cuma mitos aja, kan?

Mau tau apa untungnya beli rumah yang angker? Cekidot info penting tentang untungnya beli rumah angker yang harus lu pertimbangkan.

5 Keuntungan Beli Rumah Angker yang Menggiurkan:

1. Harga Murah Banget

Nah, yang pertama, harga rumah angker biasanya jauh lebih murah dari harga pasaran. Penjualnya biasanya jual murah karena takut rumahnya ga ada yang beli.

Ini peluang banget buat lu dapetin rumah dengan harga super murah, bahkan lebih murah dari harga biasanya.

2. Ga Ada Saingan

Peminat rumah angker biasanya dikit banget karena banyak yang takut sama hantu. Nah, kalo lu ga percaya hantu, ini kabar baik buat lu. Lu bisa dapet rumah murah tanpa harus berebutan sama banyak orang.

3. Bisa Menawar Harga Dengan Sadis

Kalo lu mau dapetin harga yang lebih murah lagi, lu bisa nego harga sama penjualnya. Karena peminat dikit, biasanya penjual bakal buka peluang buat lu nge-tawar harga rumah.

Penjualnya juga bakal mikir, “Ya udah, gapapa ditawar, yang penting ada yang beli.”

Jadi, setelah harga udah murah dari pasaran, lu bisa tawar lagi dengan harga lebih murah lagi.

4. Bisnis Sewa

Siapa nyangka, rumah angker bisa jadi peluang bisnis Airbnb? Lu bisa sewain rumah itu dengan ngasih pengalaman ‘nginap di rumah hantu’.

Dengan strategi marketing yang oke, pasti banyak yang penasaran buat nginap di rumah lu. Apalagi para Youtuber yang suka bikin konten horor, pasti penasaran buat nyoba dan bikin konten di rumah lu.

Pas Halloween, pasti banyak yang mau nyoba nginap di rumah lu!

5. Dijual dengan Harga Tinggi

Setelah dapet rumah murah, langkah selanjutnya lu harus renovasi rumahnya. Bikin jadi rumah dengan desain modern.

Terus, hilangin unsur-unsur angker di situ, kayak patung-patung tua, pohon bambu, dekorasi horor lainnya. Ganti semua itu dengan dekorasi yang baru dan modern. Abis itu, lu bisa jual rumahnya dengan harga yang tinggi.

Tapi, pastiin calon pembelinya yakin bahwa rumah lu ga serem kayak yang orang lain bilang.

Disadur dari 99.co

Leave A Reply