Nah, nih, pilih warna cat yang tepat untuk pagar minimalis bisa banget berpengaruh ke tampilan rumah secara keseluruhan. Selain bikin rumah jadi lebih menarik, warna cat yang pas juga bisa bikin taman keliatan lebih luas, loh. Nah, berikut beberapa rekomendasi warna cat yang bisa kamu pake buat pagar minimalis di halaman rumah:

Ijo

Pertama, warna ijo atau hijau, baik hijau muda atau hijau tua. Warna hijau bisa nyatu sama rerumputan dan tanaman lain, jadi bisa bikin taman keliatan lebih luas. Selain itu, warna hijau juga bisa memantulkan cahaya alami dan bikin taman di rumah jadi terlihat mengundang dan menarik perhatian.

Biru muda

Warna biru muda juga oke banget buat cat pagar, apalagi pas musim panas. Warna biru muda bisa bikin hunian terlihat lebih cerah dan memantulkan cahaya dengan lebih baik. Akibatnya, area taman keliatan lebih luas dan segar.

Krem

Warna krem adalah pilihan tepat buat taman kecil yang mau keliatan lebih besar. Hindarin warna cat yang terlalu gelap karena bisa tarik perhatian ke ukuran taman. Nah, warna krem bisa bikin cahaya alami lebih dapet dan tanaman keliatan lebih menonjol.

Pink

Warna pink atau merah muda lembut bisa jadi pilihan buat nge-highlight fitur-fitur di taman depan rumahmu. Warna merah muda lembut bisa bikin pagar rumahmu punya zona cahaya dan warna, juga memberikan ilusi ruang yang lebih luas. Asik banget, kan?

Disadur dari kompas.com

Leave A Reply